Rumus Bangun Datar Segi Enam

Jika Anda sedang mencari jawaban atas pertanyaan rumus bangun datar segi enam, Anda berada di halaman yang tepat. Kami memiliki sekitar 3 Pertanyaan dan jawaban mengenai rumus bangun datar segi enam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca di bawah ini.

smp bkkk rumus bangun datar

Apa rumus bangun datar segi lima,segi enam,segi delapan

Pertanyaan: Apa rumus bangun datar segi lima,segi enam,segi delapan

Jawaban:

Segi lima. … Dalam geometri, pentagon atau segi lima adalah poligon apapun yang bersisi lima. Meskipun begitu, istilah ini sering digunakan untuk merujuk kepada segi lima sama sisi, di mana semua sisinya memiliki panjang yang sama dan seluruh sudutnya sama besar (108°).

segienam adalah Luas = (3√3 s2)/ 2 dengan keterangan s adalah panjang sisi dari segienam biasa.

Luas Segi-delapan = 2 × Trapesium + Luas Persegi panjang

apa rumus mencari bangun datar segi enam?

Pertanyaan: apa rumus mencari bangun datar segi enam?

(3akar3.Skuadrat)/2

rumus=(∛3+s²)/2
semoga membantu

1. Titik-titik sudut suatu segitiga sama sisi terletak pada suatu

Pertanyaan: 1. Titik-titik sudut suatu segitiga sama sisi terletak pada suatu lingkaran berjari-jari 1. Luas segitiga tersebut adalah …

2. Lima persegi yang kongruen disusun menjadi suatu bangun datar dengan tidak ada persegi yang menindihi persegi lainnya. Jika luas bangun datar yang di poreoleh adalah 245 cm2, maka keliling terkecil bangun datar yang mungkin adalah … cm.

3. Pada pukul 06.00 kendaraan A melaju dengan kecepatan 60 km/jam. Pada pukul 08.00 kendaraan B melaju dengan kecepatan 80 km/jam. Jika kedua kendaraan tersebut berangkat dari tempat dan menuju arah yang sama maka mereka berpapasan pada pukul ..

4. Jumlah enam bilangan bulat positif ganjil berturut-turut dimulai dengan n adalah kubus sempurna. Cari kemungkinan n terkecil kedua.

5. Ada 12 anak perempuan dan anak laki-laki 8 di kelas. Jika 3 anak perempuan lainnya masuk kelas, berapa banyak anak laki-laki harus memasukkan untuk menjaga rasio yang sama?

6. Sebuah truk bergerak dari A ke B dengan kecepatan 50 km / jam dan kembali dari B ke A pada 7- km / jam. Itu berjalan 3 putaran dengan 18 jam. Berapa jarak antara A dan B?

7. Berapa panjang kawat yang diperlukan untuk membuat suatu persegi panjang dengan luas 150 cm2 dan panjang diagonalnya adalah 10 cm?

8. Ada urutan sembilan angka. Rata-rata dari lima angka pertama adalah 7 dan rata-rata dari lima nomor yang terakhir adalah 10 Jika rata-rata dari semua sembilan angka adalah 9, cari nomor kelima.

9. Berapa banyak tiga angka digit memenuhi kondisi bahwa tidak ada pengulangan dalam angka dan nomor harus berisi 7?

10. Bidang melingkar memiliki keliling 360 km. Tiga pengendara sepeda mulai bersama-sama dan siklus dapat 48, 50 dan 72 km per hari, putaran lapangan. Kapan mereka akan bertemu lagi?

11. Sebanyak 24 anak dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dalam waktu 9- jam. Setelah mereka bekerja selama 46 jam, lalu mereka istirahat selama 12 jam. Jika pekerjaan tersebut harus selesai pada waktunya, maka banyak anak yang harus di tambahkan adalah … anak.

12. Rata-rata sembilan bilangan adalah 6. Satu diantaranya dibuang sedemikian sehingga rata-rata delapan bilangan yang tersisa adalah 6,5. Bilangan yang dibuang adalah ..

13.Ada tiga taman yaitu Rose Garden, Lilies Garden dan Jasmine Garden. Rose Garden memiliki 3 bunga lebih dari Lilies Garden. Lilies Garden memiliki 1 bunga lebih dari Jasmine Garden. Produk dari jumlah bunga di taman adalah 93060. Berapa banyak bunga yang ada di Rose Garden?

14.Saya tahu saya bisa mengisi bak mandi saya dalam 10 menit jika saya menempatkan keran air panas pada penuh, dan itu mengambil 6 menit jika saya meletakkan air dingin penuh. Aku terburu-buru jadi saya meletakkan kedua pada penuh. Sayangnya saya lupa untuk dimasukkan ke dalam steker. Sebuah bak penuh bermuara di 5 menit. Berapa lama, dalam hitungan menit, waktu yang dibutuhkan untuk bak mandi untuk mengisi?

15. Saya memikirkan suatu bilangan positif. Saya mengkuadratkan bilangan tersebut, mengalikan hasilnya dengan 4, kemudian menguranginya dengan 3, lalu mengalikannya dengan 6, dan terakhir menambahnya 85. Saya mendapatkan bilangan 2011. Berapakah bilangan yang saya pikirkan?

Tolong di jawab beserta caranya atau rumusnya ..

1. 1/2 × a × t = 1/2 × 1 × 1 = 1/2
maaf kalau salah

Tidak hanya jawaban dari pertanyaan mengenai rumus bangun datar segi enam, Anda juga dapat mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti 1. Titik-titik sudut, Apa rumus bangun, and apa rumus mencari.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak