Contoh Gambar Cerita Sd Kelas 5

Jika Bapak/Ibu mencari jawaban atas soal contoh gambar cerita sd kelas 5, Bapak/Ibu berada di website yang tepat. Kami mempunyai sekitar 10 Pertanyaan dan jawaban tentang contoh gambar cerita sd kelas 5. Untuk informasi lebih lanjut, silakan simak di bawah ini.

ilustrator buku anak anak contoh illustrasi cerita bergambar

1. Apakah pengertian dari tangga nada diatonis? Berilah contohnya!2 Apa

Pertanyaan: 1. Apakah pengertian dari tangga nada diatonis? Berilah contohnya!
2 Apa saja ciri-ciri tangga nada diatonis minor yang kamu ketahui?
analistis. coba berikan jawaban soal-soal essay
kemampuan berpikir kalian sendiri!
Jawab:
Jawab:
3. Apa yang kamu ketahui tentang pola lantai? Berilah contohnya!
Jawab:
4. Jelaskan pengertian properti tari beşerta contohnya!
Jawab:
5. Di manakah kita dapat melihat cerita bergambar?
Jawab:
Buku Siswa Kelas 5 SD/MI Semester Ganjil​

Jawaban:3.Pola yg membantu penari saat menari contohnya pola zigzag,segitiga,lingkaran,persegi,dan sejajar

Penjelasan:Semoga membantu jadikan jawaban tecerdas

Jawaban:

1.Diatonis adalah tangga nada

Penjelasan:

udh gitu aja⌐╦╦═─

Kami Berbeda. Namun kami Bekerja SamaMatahari belum tinggi ketika Edo.

Pertanyaan: Kami Berbeda. Namun kami Bekerja Sama
Matahari belum tinggi ketika Edo. Dayu dan teman-temannya bermain di halaman
ekolah Ada yang bermain lompat karet, ada yang bermain Petak Jongkok, ada yang
bemann Congkak di selasar kelas, dan sebagian lagi ikut dalam permainan Rangku
Alu Edo. Dayu. Si Udin. Beni, dan Lani memilih ikut permainan Rangku Alu bersama
beberapa teman lain. Mereka memang lebih suka dengan permainan olah tubuh
nangan
Baru beberapa hari yang lalu, teman baru mereka. Yanes yang memperkenalkan
permainan ini Yanes berasal dari Alor, Nusa Tenggara Timur. Permainan yang
menggunakan tongkat bambu ini adalah permainan anak yang digemari di sana Edo
Dayu dan teman-teman di SD Nusantara senang sekali mengenal permainan baru ini
Seru dan menantang!” kata mereka
Anak-anak di SD Nusantara justru gembira menyambutnya. Perbedaan warna kulit
adat, kebiasaan bahasa, atau agama tidak mereka anggap sebagai masalah. Semua
akrab bermain bersama. Pemah sekali waktu, ketika Edo bercanda akrab dengan Siti
dan Dayu, Hendra berkomentar, “ih. Dayu, mau-maunya kamu bermain dengan Edo
yang berkulit hitam. Nanti kulitmu yang putih tertular hitam, hol ejeknya. “Ah, aku tak
pemah pusing dengan wama kulit, tak pernah pusing dengan asal daerah. Aku dan Siti
pun berbeda. Aku anak Ball, Siti anak Sumatera, tetapi kami saling memahami
Pertemanan hanya butuh waktu untuk saling menyesuaikan. Aku pun butuh waktu untuk
menyesuaikan diri denganmu, Hendra.” Balas Dayu tenang. Hendra pun terdiam
Sesungguhnya, ia juga tidak pernah mengalami masalah dengan temannya yang
berbeda asal
Begitulah gambaran keseharian di SD Nusantara. Anak-anak tetap rukun bekerja
sama, dan bersatu, walaupun mereka berbeda-beda. Wawasan mereka semakin kaya
karena mengenal adat dan bahasa daerah lain. Semakin kaya dengan bermain bersama
aneka permainan tradisional. Rangku Alu, Benthik, Gobak Sodor, atau Cingcipit menjadi
perekat yang menyenangkan
Ayo Berlatih
Setelah membaca teks, cobalah untuk menjawab pertanyaan berikut dengan benar!
1. Apa saja perbedaan yang kamu temukan dalam cerita di atas?
2. Bagaimana sikap Edo dan kawan-kawan menyikapi perbedaan tersebut?
3. Apakah perbedaan menghalangi mereka dalam melakukan kerja sama? Jelaskan
4. Apa manfaat yang kita peroleh ketika mampu bekerja sama dengan orang-orang
yang berbeda?
5. Pemahkah kamu bekerja sama dengan teman-teman yang berbeda? Berikan contoh
6. Bagaimana kamu menyikapi perbedaan yang ada? Jelaskan!
7. Jelaskan manfaat kerja sama dan persatuan dalam kehidupan sehari-har!
8. Bagaimana dengan perbedaan yang ada di sekolahmu?​

Jawaban:

Bacaan nya panjang banget aku gak bisa nyimaknya

1 Angga baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 5. Angga

Pertanyaan: 1 Angga baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 5. Angga adalah siswa kelas B di PAUD “Melati”.
Saat ini Angga sudah mampu mengelompokkan benda-benda menurut ukuran besarnya. Ketika ia berada
di kelas A, Angga belum mampu melakukannya. Di rumah, kedua orangtua Angga sering mengajak Angga
dan adiknya bermain bentuk-bentuk dan ukuran benda. Sedangkan di sekolah, Angga dan temantemannya bermain aneka bentuk geometri berbagai ukuran.
Dari wacana singkat di atas, jawablah pertanyaan berikut ini:
a. Identifikasilah 2 prinsip dasar perkembangan manusia yang terjadi pada Angga
b. Jelaskan ke 2 prinsip dasar tersebut
2 Agnes adalah seorang siswa SD kelas 5 yang berprestasi baik di sekolahnya. Ia berada di peringkat 3
dari 30 siswa di kelasnya. Ia juga senang sekali mengikuti berbagai kegiatan ekstra kurikuler di sekolah,
seperti olahraga dan kesenian. Agnes mendapatkan banyak piala dari prestasinya dalam kedua bidang
tersebut. Orangtua Agnes juga sangat bangga akan keberhasilan Agnes. Meskipun demikian, karena
kesibukannya belajar dan mengikuti berbagai kegiatan, Agnes kurang memiliki waktu untuk bermain
dengan kawan-kawannya di sekolah maupun di rumah. Agnes tidak memiliki banyak teman. Ia sangat
fokus untuk meraih prestasi.
Dari ilustrasi di atas, jelaskan secara rinci, Agnes berada pada tahap perkembangan apa menurut Teori
Psikososial Erikson?
3 Perhatikan wacana berikut ini.
Aris dan Riko adalah dua siswa TK B. Mereka berteman akrab di sekolah. Orngtua Anton adalah seorang
dosen sedangkan orangtua Riko adalah seorang pemilik toko kelontong. Pada suatu hari, Bu Sari, guru
mereka di sekolah meminta anak-anak menceritakan apa yang mereka ketahui tentang dinosaurus.
Ketika tiba giliran Aris, ia bercerita bahwa ia menonton video dari Youtube tentang dinosaurus. Dinosaurus
adalah hewan yang sangat mengerikan, badannya sangat besar, sebesar rumah, badannya penuh duri,
ekornya panjang. Sementara, Riko menggambarkan dinosaurus sebesar buaya yang ia lihat di kebun
binatang di kotanya. Dinosaurus suka berenang, giginya tajam, suka makan ayam hidup.
Dari ilustrasi di atas,
a. berikan 1 contoh proses asimilasi yang dialami oleh Aris dan Riko
b. berikan 1 contoh proses akomodasi yang dialami oleh Aris dan Riko
4 Berikan masing 2 contoh dari memori jangka panjang (event memory)

Jawaban:

berikan 1 contoh proses akomodasi yang di alami oleh aris dan riko

1. Tuliskan contoh tanggung jawab warga sekolah dalam kehidupan sehari-hari!Jawab..2.

Pertanyaan: 1. Tuliskan contoh tanggung jawab warga sekolah dalam kehidupan sehari-hari!
Jawab..
2. Tuliskan tiga struktur yang dimiliki teks eksplanasi!
Jawab..
3. Sebutkan peralatan rumah tangga yang prinsip kerjanya memanfaatkan konsep
perpindahan kalor secara konduksi!
Jawab..
4. Sebutkan contoh interaksi sosial dalam masyarakat yang berpengaruh terhadap
pembangunan ekonomi!
Jawab..
5. Apakah yang dimaksud gambar cerita?
Jawab.. (tolong jawab,tema 6,kelas 5 sd)​

Jawaban:

1.menjaga nama baik sekolah, menjaga kebersihan sekolah, menaati tata tertib yang ada, disiplin dalan waktu, melaksanakan piket, belajar dengan giat

1. Saat kita berkunjung ke tempat wisata dan membeli retribusi

Pertanyaan: 1. Saat kita berkunjung ke tempat wisata dan membeli retribusi tiket masuk kita telah melaksanakan kewajiban kita sebagai negara yang diatur dalam pasal ….
A. 22A
B. 23B
C. 28A
D. 28B

2. Peristiwa perpindahan kalor secara radiasi adalah ….
A. Terjadinya angin laut dan angin darat
B. Cahaya matahari sampai ke bumi
C. Memasak air sampai mendidih
D. Pemanasan ujung batang logam

3. Perhatikan peristiwa-peristiwa di bawah ini!
1). Terjadinya angin darat dan angin laut
2). Badan terasa hangat saat dekat dengan api unggun
3). Ujung sendok terasa hangat saat digunakan untuk mengaduk teh panas
4). Pakaian basah kering saat dijemur
Peristiwa yang melibatkan perpindahan panas secara radiasi ditunjukkan oleh nomor ….
A. 1 dan 2
B. 2 dan 3
C. 2 dan 4
D. 1 dan 4

4. Peranan nelayan dalam proses kegiatan ekonomi di TPI adalah ….
A. Melelang ikan ke pedagang
B. Menangkap dan menjual ikan
C. Mendistribusikan ikan ke pedagang
D. Menarik pajak penjualan ikan

5. Contoh interaksi manusia dengan lingkungan alam adalah ….
A. Nelayan menjual hasil tangkapan kepada masyarakat
B. Nelayan membentuk kelompok nelayan
C. Melayan menangkap ikan di laut
D. Nelayan menjual ikan-ikan di pelelangan ikan

6. Perhatikan pernyataan berikut!
1). Membuat penari tidak bertabrakan dengan penari lainnya.
2). Penari terlihat keren diatas panggung.
3). Penari dapat menunjukkan kemahiran menarinya.
4). Membuat tarian tampil menarik.
Yang merupakan tujuan pola lantai ditunjukkan oleh nomor ….
A. 1 dan 2
B. 2 dan 3
C. 1 dan 4
D. 2 dan 4

7. Bahan dari plastik banyak dimanfaatkan sebagai wadah berbagai makanan dan minuman karena sifatnya yang ….
A. Ringan dan tahan panas
B. Ringan dan tahan api
C. Berat dan kedap air
D. Berat dan tahan api

8. Perhatikan paragraf berikut untuk menjawab soal a dan b!
“Pada musim hujan tiba-tiba sering terjadi musibah banjir di kota-kota besar di Indonesia. Banjir ini terjadi karena sungai di kota-kota besar meluap. Air sungai
meluap akibat sampah menumpuk dan bangunan liar di tepi sungai. Oleh karena
itu masalah banjir harus diselesaikan dari tingkat pemerintah daerah sampai
masyarakat sekitar.”
a. Buatlah 2 pertanyaan yang sesuai isi paragraf di atas!
b. Carilah 3 kata sukar dari paragraf di atas dan temukan artinya!

9. Yang bukan merupakan tujuan dari gambar cerita adalah ….
A. Memperjelas cerita
B. Menghiasi cerita
C. Menerangkan sebuah cerita
D. Menambah cerita

10. Siti, Rini dan Maya akan pergi berkemah ke gunung. Siti membawa jaket jeans, Rini membawa jaket tebal, sedangkan Maya jaket kain batik. Siapakah yang tidak kedinginan saat berkemah? Berikan alasanmu!

11. Rahma siswa kelas 5 SD namun dia sudah memiliki ponsel karena diberikan oleh orang tuanya. Rahma menggunakan ponselnya untuk membuat flog dan mengunggahnya ke Youtube. Dia juga menggunakan ponselnya untuk bahan belajar, saat bersama teman-temannya Rahma lebih senang bermain dengan temannya daripada bermain dengan ponselnya. Menurut kalian apakah ponsel Rahma dapat menyebabkan masalah sosial bagi Rahma? Berikan penjelasanmu!

12. Saat berada di pantai Eko mengenakan kaos berwarna hitam. Eko merasa mudah gerah dan sangat kepanasan. Mengapa hal ini bisa terjadi?

13. Andi membuat cerita dengan tema binatang, dia membuat gambar cerita dengan menggunakan teknik basah. Tuliskan langkah-langkah yang harus Andi lakukan!

14. Tuliskan nama pola lantai berikut!
(Gambarnya di bawah)

Note: nomor 8-11 tidak ada pilihan ganda karena itu memang isian
^-^

Jawaban:

1.A.

2.B

3.C

4.B

5.C

6.C

7.A

8.a.mengapa sungai itu bisa meluap?

b.a.bagaimana banjir bisa terjadi?

B.banjir,sungai meluap,sampah menumpuk

9.D

10.Rini.karena ia memakai jaket tebal dan hawa dingin tak bisa menembusnya

11

tidak.karena ia lebih suka bermain daripada main gejet

12.karena kaos itu bersifat tipis

13.1.menentukan tema

2..membuat sketsa.3mewarnai gambar.4. membuat cerita

14.melingkar,diagonal,horijontal,vertikal

Penjelasan:

maaf klo salah

jawab nih poinya juga lumayan kanmatahari belum tinggi ketika Edo

Pertanyaan: jawab nih poinya juga lumayan kan

matahari belum tinggi ketika Edo Dayu dan teman-temannya bermain dalam sekolah ada yang bermain lompat karet ada yang bermain petak jongkok ada yang bermain congklak di sekitar kelas dan sebagian lagi ikutan permainan rangku alu. Edo Dayu Siti Udin beni dan lani memiliki permainan rangku alu bersama beberapa teman main sama lebih suka dengan permainan olah tubuh di luar ruangan. baru beberapa hari yang lalu teman baru mereka ya nis yang memperkenalkan permainan ini. planet berasal dari Alor Nusa tenggara timur. permainan yang menggunakan tongkat bambu ini adalah permainan anak yang digemari di sana. SD Nusantara senang sekali Mama permainan baru ini “seru dan menantang!” kata mereka
anak-anak di SD Nusantara dulu gembira menyambutnya. bahasa atau agama tidak mereka anggap sebagai masalah. Semua akrab bermai bersama. panas sekali waktu ketika Edo bercanda agar dan Siti dan Dayu Hendra berkomentar “ih Dayu,mau maunya kamu nermain dengan si Edo yang hitam itu.Nabtu kulitmu yang outihy tertular hitam lho!”
ejeknya. “Ah, aku tak pernah pusing dengan warna kulit,tak pernah pusing dengan asal daerah.Akh dan Siti pun berbeda.Aku anak Bali,Siti anak Sumatra,tetapi kami pertemanan hanya butuh waktu untuk saling menyesuaikan aku pun butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan mu Hendra” balas Dayu dengan santuy.Hendra pun terdiam.Sesungguhnya, ia juga tidak pernah memahami masalah dengan temanya yang berbeda asal . Begitulah gambar keseharian di SD Nusantara. Anak-anak tetap rukun,bekerja sama dan bersatu walaupun mereka berbeda-beda.Wawasan mereka semakin kaya karena mengenal adat dan bahasa daerah lain. Semakin kaya dalam bermain bersama aneka permainan tradisional tradisional. rangku alu benthik gobak sodor atau Cingciripit menjadi perekat yang menyenangkan.

YANG GUE JAWAB YANG BENER JUGA GUE FOLLOW OKEH

Pertanyaan:
1.Apa saja perbedaan yang kita temukan dlaam cerita di atas?

2.Bagaimana sikap Edo dan kawan kawan menyikapi perbedaan tersebut?

3.Apakah perbedaan menghalangi mereka dalam melakukan kerja sama?Jelaskan!

4. Apa manfaat yang kita peroleh ketika mampu bekerja sama dengan orang2 yang berbeda?

5. Pernahkah kamu bekerja sama dengan teman teman yang berbeda berikan contoh(ngarang juga boleh ceritanya)

6.Bagaimana kita menyikapi perbedaan yang ada?Jelaskan!

7. Jelaskan manfaat kerja sama dan persatuan dlaam kehidupan sehari-hari​

penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

1. Warna kulit, ras, daerah, budaya

2. Saling menghargai dan menghormati, tidak mengejek

3. Tidak, karena perbedaan itulah yang menjadi kekuatan kerja sama

4. Akan terjadi hidup rukun, damai, dan memperbanyak teman

5. Pernah, pada tahun 2019 saya dan teman teman bermain di taman, dan ada anak yang berbeda agama, suku, ras, budaya kami saling bersatu sehingga kami dipisahkan oleh virus covid 19 dan kami terpisah karena gak sekolah.(aku ga bisa buat cerita:( wwww)

6. Perbedaan adalah suatu karakteristik dari inti dari sebuah permasalahan

7. -Menumbuhkan sebuah semangat persatuan

-Pekerjaan bisa lebih cepat selesai

-Pekerjaan menjadi lebih ringan.

Kurikulum 2013 Edisi RevisiSOSPenilalan Pembelajaran 5».Ayo, kerjakan soal-soal pilihan ganda,

Pertanyaan: Kurikulum 2013 Edisi Revisi
SOS
Penilalan Pembelajaran 5».
Ayo, kerjakan soal-soal pilihan ganda, isian, dan uraian dih
dar
benar!
IPA I kompetens Data 26 dan 426
adalah….
per
yar
bersifat…
a. isolator
c konveksi
b. konduktor
d. radiasi
2. Bahan berikut yang baik untuk menghantarkan panas
plastik
c. kayu
d. kain
3. Jaket terbuat dari kain yang bersifat
da
ma
be
a.
b. logam
pe
ke
ke
ba
Bahasa Indonedal Kompetensi Dasar: 33 dan 43
5. Berikut ini yang termasuk media cetak adalah ….
a. komputer
c. majalah
b. handphone
d. televisi
6. Bacalah teks berikut!
Termos terbuat dari campuran aluminium, kaca, plastik, dan gabus. Bagian
dalam termos terbuat dari aluminium yang dilapisi kaca. Bahan ini merupakan
jenis konduktor yang cukup baik, Bagian luar termos terbuat dari plastik dan
pe
se
gabus.
Berikut ini yang bukan termasuk isi dari paragraf di atas adalah ….
a termos terbuat dari campuran aluminium, kaca, plastik, dan gabus
b. bagian dalam termos terbuat dari aluminium yang dilapisi kaca
c. bagian luar termos terbuat dari kaca
d. bagian luar termos terbuat dari plastik dan gabus
7. Apakah perbedaan antara media cetak dengan media elektronik?
SEPI Kompetensi Dasar: 3.1 dan 41
8. Berikut ini yang termasuk media kering dalam menggambar cerita adalah …
a. cat air
C. tinta
b. cat minyak
d. pensil
b
9. Media yang digunakan untuk menggambar cerita dibagi menjadi dua, yaitu
……….. dan …..
10. Sebutkan tiga (3) contoh media kering untuk menggambar cerita!
80
Tematik Kelas 3 SD/MI
1. Panci untuk memasak biasanya terbuat dari aluminium. Hal ini karena aluminium
4. Sebutkan tiga (3) contoh benda yang memanfaatkan sifat konduktor dan isolator!​

2. c
5. c
8. d
maaf ya, banyak soal yg tidak jelas ada yg tidak ada bacaannya, tidak lengkap

kak tolong bantu yah1. sebutkan dan jelaskan teknik dalam mewarnai

Pertanyaan: kak tolong bantu yah

1. sebutkan dan jelaskan teknik dalam mewarnai gambar!

2. mengapa dalam membuat cergam perlu membuat sketsa?

3. mengapa perlu langakah perwarnaan pada cerita bergambar?

4. tuliskan contoh sebuah pesan pada poster yang berisi ajakan!

5. tuliskan sebuah pesan pada poster yang berisi nasihat!

TOLONG BANYU YAH KALO JAWABANNYA BENAR AKU FOLLOW 🙂

PELAJARAN : SD KELAS 5​

Jawaban:

1.-Blocking. Blocking adalah salah satu teknik populer sebagai cara mewarnai gambar dengan crayon. Bagaimana caranya? …

Gradasi. Teknik selanjutnya yang akan kita bahas adalah gradisi. …

Mixing. Kemudian, langkah mewarnai dengan crayon selanjutnya yaitu teknik    mixing atau pencampuran. …

  Finishing.

2.untuk memfokuskan gambaran. Dengan adanya sketsa maka sebuah akan akan terpaku pada dasar yang sudah dibuat berdasarkan tema gambar yang dipilih.Sketsa membantu untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam gambar

3.agar gambar terlihat lebih hidup dan menarik ketika di pandang

4.Mari, belajar tercapailah cita

 citamu

data buah kesukaan 40 orang siswa kelas v 5 sd

Pertanyaan: data buah kesukaan 40 orang siswa kelas v 5 sd cerita tercatan berikut 14 orang suka jeruk 12 orang suka mangga 4 orang suka pisang 10 orang suka apel 1susunlah data tersebut dalam bentuk tabel 2 buatlah diagram gambarnya, contoh nya ada di fto ini ​.​

maaf jika jawaban saya tidak benar

Kami Berbeda. Namun Kami | Bekerja Sama. |_______________________|Matahari belum tinggi

Pertanyaan: Kami Berbeda. Namun Kami | Bekerja Sama. |
_______________________|
Matahari belum tinggi ketika Edo, Dayu, dan teman-temannya bermain di halaman sekolah. Ada yang bermain lompat karet, ada yang bermain Petak Jongkok, ada yang bermain Congklak di selasar kelas, dan sebagian lagi ikut dalam permainan Rangku Alu.

Edo. Dayu. Siti, Udin, Beni, dan Lani memilih ikut permainan Rangku Alu bersama beberapa teman lain. Mereka memang lebih suka dengan permainan olah tubuh di luar ruangan.
Baru beberapa hari yang lalu,teman baru mereka, yanes yang memperkenalkan permainan ini Yang berasal dari Alor Nusa Tenggara Timur Permainan yang menggunakan tongkat bambu ini adalah permainan anak yang digemari di sana Edo, Dayu, dan teman-teman di SD Nusantara senang sekali mengenal permainan baru “ini Seru dan menantang!” kata mereka

Anak-anak di SD Nusantara justru gembira menyambut Perbedaan warna kulit, adat kebiasaan, bahasa, atou agama tidak mereka anggap sebagai masalah Semua akrab bermain bersama tidak pernah sekali waktu. ketiko Edo bercanda akrab dengan Siti dan Dayu, Hendra berkomentar, “ih. Dayu, mau-maunya kamu bermain dengan Edo yang berkulit hitam, Nanti kulitmu yang putih tertular hitam, lho” ejeknya

“Ah, aku tak pernah pusing dengan warna kulit, tak pernah pusing dengan asal daerah. Aku dan Siti pun berbeda Aku anak Bali, Siti anak Sumatra, Tetapi kami saling memahami Pertemanan hanya butuh waktu untuk saling menyesuaikan Aku pun butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan Hendra,” balas Dayu tenang. Hendra pun terdiam. Sesungguhnya ia juga tidak pernah mengalami masalah dengan temannya yang berbeda asal Begitulah gambaran keseharian di SD Nusantara Anak-anak tetap rukun,

bekerja sama dan bersatu walaupun mereka berbeda-beda. Wawasan mereka semakin kaya karena mengenal adat dan bahasa daerah lain. Semakin kaya dengan bermain bersama aneka permainan tradisional Rangku Alu, Benthik, Gobak Sodor, atau Cingciripit menjadi perekat yang menyenangkan.

lewat pertanyaan berikut berdasarkan teks

1.Apa saja perbedaan yang kamu temukan didalam cerita di atas?

2.Bagaimana sikap edo dan kawan-kawan menyikapi perbedaan tersebut?

3.apakah perbedaan menghalangi mereka dalam. melakukan kerja sama? jelaskan!

4.Apa manfaat yang kita peroleh ketika mampu bekerja sama dengan orangorang yang berbeda?

5.Pernahkah kamu bekerja sama dengan teman-teman yang berbeda? Berikan contoh!

6.Bagaimana kamu menyikapi perbedaan yang ada? Jelaskan!

7.Jelaskan manfaat kerja sama dan persatuan dalam kehidupan sehari-hari!​

Jawaban:

1.keragman suku budaya permainan teradosional

2.Edo menghargi perbedaan teman di sekolah

3. warna kulit kita tidak boleh bermusuahn antara teman di sekolah

4.supaya lebih perkerjaan lebih ringan

5.pernah

1.melakukan piket di kelas

2.menyiapkan acara hari kemerdekaan Indonesia

6.kita haru menjalin persatuan dan kesatuan di Indoneasia karena kita tidak boleh bertngkar kalau bertengkar antar suku dan agama dan kita bisa bermusuhan

7.supaya menjalin persatuan dan kesatuan

Penjelasan:

ini tentang antar umat beragama dan permainanan

Maaf kalo salah

bujur

Tidak hanya jawaban dari soalan mengenai contoh gambar cerita sd kelas 5, Bapak/Ibu juga mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti Kami Berbeda. Namun, 1. Saat kita, Kurikulum 2013 Edisi, Kami Berbeda. Namun, and 1. Tuliskan contoh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak