Jawaban Pada hakikat integrasi nasional mengandung arti menyatupadukan hingga mnjadi satu kesatuan yang bula...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Pada hakikat integrasi nasional mengandung arti menyatupadukan hingga mnjadi satu kesatuan yang bula..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Pada hakikat integrasi nasional mengandung arti menyatupadukan hingga mnjadi satu kesatuan yang bulat dan utuh. Berdasarkan hal tersebut jelaskan perbedaan integrasi nasional secara politis dan antropologis

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Pada hakikat integrasi nasional mengandung arti menyatupadukan hingga mnjadi satu kesatuan yang bulat dan utuh. Berdasarkan hal tersebut jelaskan perbedaan integrasi nasional secara politis dan antropologis

Integrasi nasional secara politis berarti penyatuan berbagai kelompok budaya dan sosial dalam kesatuan wilayah nasionla yang membentuk suatu identitas nasional. Sedangkan, integrasi nasional secara antropologis berarti proses penyesuaian di antara unsur-unsur kebudayaan yang berbeda sehingga mencapai suatu keserasian fungsi dalam kehidupan masyarakat.


Sekian tanya-jawab mengenai Pada hakikat integrasi nasional mengandung arti menyatupadukan hingga mnjadi satu kesatuan yang bula..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak