Jawaban Jelaskan macam-macam jenis merek gadget buatan Indonesia beserta karakteristik dan tahun dibuatnya g...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Jelaskan macam-macam jenis merek gadget buatan Indonesia beserta karakteristik dan tahun dibuatnya g..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Jelaskan macam-macam jenis merek gadget buatan Indonesia beserta karakteristik dan tahun dibuatnya gadget tersebut!​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Jelaskan macam-macam jenis merek gadget buatan Indonesia beserta karakteristik dan tahun dibuatnya gadget tersebut!​

Jawaban:

1) evercoss, pabriknya dibuat pada tahun 2008 tepatnya di jakarta. Tetapi, banyak yang mengatakan bahwa merek ini buatan dari RRC dan jerman. Ya, maka dapat dikatakan merek indonesia tetapi bukan produk indonesia sepenuhnya. Karakteristiknya, mulai dari fitur-fitur istimewa yang telah disediakan. fitur yang katanya menarik dari merek hp satu ini antara lain adanya musik, tv, game, browsing, internet, and more...

2) Digicoop, yang dibuat oleh mahasiswa dari ITB (tahunnya gak tahu). Karakteristik. Di lihat dari spesifikasinya terlihat jelas merek ponsel satu ini menyasar kelas low-end. Sementara itu, dapur pacunya memakai prosesor yang didukung dengan penyimpanan internal kamera belakang, kamera depan, dan batre berkapasitas. Sistem operasinya sendiri memakai yang merupakan costom ROM dari android.

merek lainnya:

3)Hi max

4)advan (mungkin)

5) polytron

6) zyrex

7) mito mobile

Penjelasan:

maaf bila ada kesalahan, atau kurang lengkap

Sekian tanya-jawab mengenai Jelaskan macam-macam jenis merek gadget buatan Indonesia beserta karakteristik dan tahun dibuatnya g..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak