Jawaban dalam rangka memperkenalkan makanan khas Bontang, telah diadakan pemecahan rekor Muri masak Gami baw...

Jika kalian sedang mencari fatwa atas pertanyaan: dalam rangka memperkenalkan makanan khas Bontang, telah diadakan pemecahan rekor Muri masak Gami baw…, maka kamu berada di tempat yang tepat.

Disini terhidang beberapa jawaban mengenai hal tersebut. Silakan baca bertambah lanjut.

dalam rangka memperkenalkan makanan khas Bontang, telah diadakan pemecahan rekor Muri masak Gami baw…

Pertanyaan

dalam rangka memperkenalkan makanan khas Bontang, telah diadakan pemecahan rekor Muri masak Gami bawis sebanyak 1000 cobek di Bontang Kuala yang dihadiri chef terkenal yaitu Chef Juna. menurutmu Apa tujuan diadakan acara tersebut?
pliss jawab liat pointnya​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: dalam rangka memperkenalkan makanan khas Bontang, telah diadakan pemecahan rekor Muri masak Gami bawis sebanyak 1000 cobek di Bontang Kuala yang dihadiri chef terkenal yaitu Chef Juna. menurutmu Apa tujuan diadakan acara tersebut?
pliss jawab liat pointnya​

Penjelasan:

Menurut saya, tujuan diadakannya pemecahan Rekor Muri Masak Gamis Bawis adalah agar mendorong dan mengembangkan potensi wisata serta kuliner daerah dengan melibatkan partisipasi masyarakat banyak dan khalayak ramai serta merupakan upaya dari pemerintah daerah untuk mengembangkan kekayaan lokal dari daerah banyak, sehingga tidak menjadi hilang dan terus berkembang hingga masa yang akan datang.

Penutup

Sekian tanya-jawab mengenai dalam rangka memperkenalkan makanan khas Bontang, telah diadakan pemecahan rekor Muri masak Gami baw…, agar dengan ini bisa kondusif menyelesaikan masalah soudara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak