Jawaban apa saja yang menjadi unsur unsur fabel, jelaskan?​

Jika soudara sedang mencari fatwa atas pertanyaan: apa saja yang menjadi unsur unsur fabel, jelaskan?​, maka kamu berada di tempat yang tepat.

Disini cawis beberapa jawaban mengenai mengenai tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

apa saja yang menjadi unsur unsur fabel, jelaskan?​

Pertanyaan

apa saja yang menjadi unsur unsur fabel, jelaskan?​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa saja yang menjadi unsur unsur fabel, jelaskan?​

Penjelasan:

Unsur-unsur Fabel Meliputi:

Tokoh

Penokohan

Watak

Latar(Setting)

Tema

Amanat

Semoga Membantu

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa saja yang menjadi unsur unsur fabel, jelaskan?​

Jawaban:

Fabel adalah bentuk narasi, biasanya menampilkan hewan yang berperilaku dan berbicara sebagai manusia, menyampaikan pelajaran moral dan seringkali dirumuskan secara eksplisit di bagian akhir.

Terdapat beberapa ciri-ciri yang membedakan fabel dari bentuk sastra yang lain: Termasuk jenis cerita fiksi, bukan kisah nyata. Tokoh-tokoh biasanya para binatang. Watak tokoh para binatang digambarkan seperti manusia ada yang baik ada yang buruk. Tokoh para binatang bisa berbicara seperti manusia. Fabel menggunakan latar alam seperti hutan, sungai, kolam dan lainnya. Cerita memiliki rangkaian peristiwa yang menunjukkan kejadian sebab-akibat. Rangkaian sebab-akibat diurutkan dari awal sampai akhir. Mengandung amanat atau moral cerita. Ciri bahasa fabel biasanya menggunakan kalimat naratif, kalimat langsung dan bahasa percakapan.  

Penjelasan:

Unsur-unsur fabel Dalam struktur cerita fabel terdiri dari berbagai unsur pembentuknya. Unsur-unsur fabel meliputi: Tokoh Penokohan Watak Latar (setting) Tema Amanat

Maaf jika ada kesalahan

Penutup

Sekian tanya-jawab mengenai apa saja yang menjadi unsur unsur fabel, jelaskan?​, mudah-mudahan dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak