Jawaban quick aksess toolbar dan sebutkan tombol tombol yang umum pada quick aksess toolbar​

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: quick aksess toolbar dan sebutkan tombol tombol yang umum pada quick aksess toolbar​, maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

quick aksess toolbar dan sebutkan tombol tombol yang umum pada quick aksess toolbar​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: quick aksess toolbar dan sebutkan tombol tombol yang umum pada quick aksess toolbar​

Jawaban:

Fungsi Quick Acces Toolbar adalah untuk menempatkan tombol-tombol perintah yang sering digunakan pada microsoft sehingga menjadi lebih mudah untuk menjalankan perintah tersebut.

Quick Access toolbar terletak di atas Ribbon, memungkinkan Anda dapat mengakses perintah umum apapun, tidak peduli tab manapun Anda berada. Secara default, itu menunjukkan perintah/commands Save, Undo, dan Repeat. Anda dapat menambahkan perintah lain sesuai dengan keinginan.

Secara default Quick Access Toolbar terdiri atas tiga buah button yaitu, Save (untuk menyimpan file atau dokumen yang kita kerjakan), Undo (untuk membatalkan perintah terakhir), dan yang terakhir yaitu Redo (untuk membatalkan Undo atau mengulang kembali perintah yang dibatalkan).

semoga bisa mbantu

Sekian tanya-jawab mengenai quick aksess toolbar dan sebutkan tombol tombol yang umum pada quick aksess toolbar​, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak