Jawaban gas lpg yang digunakan untuk kompor gas merupakan hasil pengolahan minyak bumi, padahal minyak bumi...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: gas lpg yang digunakan untuk kompor gas merupakan hasil pengolahan minyak bumi, padahal minyak bumi..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

gas lpg yang digunakan untuk kompor gas merupakan hasil pengolahan minyak bumi, padahal minyak bumi termasuk SDA tidak terbarukan,bagaimana cara menghemat gas lpg?

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: gas lpg yang digunakan untuk kompor gas merupakan hasil pengolahan minyak bumi, padahal minyak bumi termasuk SDA tidak terbarukan,bagaimana cara menghemat gas lpg?

menggunakan dengan secukupnya saja

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: gas lpg yang digunakan untuk kompor gas merupakan hasil pengolahan minyak bumi, padahal minyak bumi termasuk SDA tidak terbarukan,bagaimana cara menghemat gas lpg?

menggunakan dengan secukupnya atau dengan hemat
menggunakan alternatif lain misalnya BioKimia,Dan dari kayu api
Tidak makan atau masak
menggantinya menggunakan kompor listrik

Sekian tanya-jawab mengenai gas lpg yang digunakan untuk kompor gas merupakan hasil pengolahan minyak bumi, padahal minyak bumi..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak