Jawaban Jenis kredit yang disalurkan bank ada dua yaitu kredit aktif dan kredit pasif. Jika Anda seorang pen...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Jenis kredit yang disalurkan bank ada dua yaitu kredit aktif dan kredit pasif. Jika Anda seorang pen..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Jenis kredit yang disalurkan bank ada dua yaitu kredit aktif dan kredit pasif. Jika Anda seorang pengusaha, jenis kredit mana yang Anda pilih? Berikan alasannya!

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Jenis kredit yang disalurkan bank ada dua yaitu kredit aktif dan kredit pasif. Jika Anda seorang pengusaha, jenis kredit mana yang Anda pilih? Berikan alasannya!

Jawaban:

saya lebih memilih Kredit Pasif karena mudah pencairan dana dari bank dan lebih banyak dipakai dan diterima masyarakat umum

Penjelasan:

Kredit pasif merupakan kegiatan bank menghimpun dana dari masyarakat.contohnya: tabungan,sertifikat deposito,giro.

Kredit aktif merupakan kegiatan bank dalam menyalurkan dana kepada masyarakat.Contohnya:kredit dokumenter,kredit surat berharga,kredit rekening koran.

Sekian tanya-jawab mengenai Jenis kredit yang disalurkan bank ada dua yaitu kredit aktif dan kredit pasif. Jika Anda seorang pen..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak