Aplikasi BOP Terbaru, Simak 2 Cara Instal dengan Mudah

Aplikasi BOP Terbaru, Simak 2 Cara Instal dengan Mudah

Aplikasi BOP Terbaru, Simak 2 Cara Instal dengan Mudah, Pendidik pada jenjang pembelajaran umur dini( PAUD) serta jenjang pembelajaran wajib sering di dengar dengan program BOP( Dorongan Operasional Penerapan).

{getToc} $title={Daftar Isi}

Aplikasi BOP Terbaru, Simak 2 Cara Instal dengan Mudah

Program BOP ini sangat berarti buat digunakan. Pekerja PAUD yang tertarik wajib mengenali metode kerja aplikasi BOP 2021.

Bila kamu mengenali sedikit tentang program BOP 2021, hingga kamu dapat menyimak dengan seksama ulasan kali ini.

Apa Itu BOP 2021

Lampiran BOP 2021 ialah tipe terkini dari Statment Dorongan Operasional( BOP) Departemen Pembelajaran serta Kebudayaan( Kemdikbud) buat pembelajaran prasekolah serta pemerataan.

Apa guna dari program BOP? BOP 2021 berperan selaku platform buat pengolahan informasi, lembar kerja buat meringkas proposal, keputusan nominatif, penciptaan serta laporan dorongan operasional.

Oleh sebab itu, BOP 2021 sangat berarti. Bila Kamu tidak ketahui metode memakai BOP 2021, Kamu bisa melanjutkan dialog ini.

Unduh program BOP 2021 Kemdikbud

BOP 2021 tidak muncul dalam wujud apk yang dapat dipasang di ponsel. Tetapi, program BOP muncul dalam wujud web yang bisa dibuka memakai browser.

Jadi Kamu dapat mengakses BOP 2021 tipe terkini lewat pc, laptop, tablet, ataupun ponsel. Link formal BOP 2021 Kemdikbud merupakan https://bop.kemdikbud.go.id/.

Kamu yang mempunyai kekuatan buat mengelola informasi di BOP wajib ketahui metode memakai apk BOP 2021 ini dengan benar.

Metode memakai aplikasi BOP 2021

Metode pengisian laporan aplikasi program PAUD BOP 2021 sangat gampang. Bila Kamu baru awal kali memakai BOP, Kamu bisa jadi hendak sedikit bimbang. Supaya tidak bimbang, kalian dapat amati metode pengisian lamaran KPBU 2021 berikut ini:

  1. Buka browser, kemudian buka https:// bop. kemdikbud. go. id/ bop/ login. php.
  2. Kamu setelah itu bisa mengklik SSO serta setelah itu masuk ke BOP dengan memasukkan nama pengguna serta kata sandi Kamu.
  3. Pada program BOP ini, Kamu bisa memakai menu Informasi Penjadwalan serta Informasi Pelaporan.
  4. Klik menu Planning Informasi, seleksi Usage Plan buat scroll ke dasar.5. Kamu bisa memakai formulir rencana aktivitas serta anggaran unit. bila telah penuh klik simpan.
  5. Kamu bisa mengklik menu Informasi Report, tap Report Informasi buat memandang serta mengelola data pemakaian informasi.

Penutup

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Aplikasi BOP Terbaru, Simak 2 Cara Instal dengan Mudah. Semoga ulasan tentang BOP apk 2021 bisa berguna buat Anda. Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak